"JANGKAR ADVENTURE" Outdoor Equipment Supplier

Senin, 25 Maret 2013

Cara Pemesanan Barang

Cara Pemesanan dan Pembelian

Cara transaksi untuk pembelian produk:
JANGKAR ADVENTURE OUTDOOR EQUIPMENT SUPPLIER,
secara online, sebagai berikut :

Pesan barang dan deal harga silakan call / sms 081802736009 atau 08122971926, Pin.2A62C6F6, Whatsapp.0821.2770.7782. atau Wechat:Kang Ashev.
sistem pembayaran cash/transfer terlebih dahulu, setelah itu pesanan langsung dikirim.
Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, oleh karena itu, kami akan selalu berusaha secepatnya mengirimkan paket pesanan Anda, setelah dana pembayaran sudah masuk.
Khusus dari Bank BCA dan Mandiri, Mandiri tidak ada kerja sama transfer online ke BCA , cara lainnya, anda bisa melakukan pembayaran dengan cara stor tunai (pakai slip setoran tunai) atau anda bisa pinjam rekening teman atau relasi anda.

Anda dapat melakukan pembayaran dengan sistem transfer/stor tunai pembayaran + (ongkir ) ke rekening BCA atau Mandiri, dan kami akan kirimkan pesanan anda pas hari itu juga setelah anda melakukan pembayaran via transfer/stor tunai.

Anda tidak perlu khawatir, karena kami bukan pedagang yang mau menipu anda hanya karena uang ratusan ribu rupiah saja, bagi kami kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan adalah nomor satu.


Anda bisa melakukan pembayaran via transfer dari bank lain ke tujuan rekening Bank BCA,
pembayaran yang di lakukan pagi/siang hari, pengiriman barang dilakukan sore hari, jadi kami mohon anda bersabar untuk menerima pemberitahuan tentang kiriman pesanan anda, via sms. Pembayaran yang dilakukan sore hari/malam hari, pengiriman barang akan dikirim esok hari nya. Setelah melakukan pembayaran, segera sms kepada kami, alamat lengkap + nama penerima + nomor telpon yang dapat dihubungi.

Pengiriman via Expedisi JNE, TIKI, Bandung Ekspress, Semesta, Kobra, Elteha, Dakota, Herona, Kwartet,  4848, DBC Cargo, Indah Cargo, Pandu Siwi Logistik, Kantor Pos, Dll
waktu pengiriman tergantung lokasi anda berada, besarnya ongkir tergantung lokasi anda
biasanya setelah kami kirim pesanan pembeli, kami akan selalu memberikan informasi             (nomor resi pengiriman/AWB ) via sms, ke nomor hp ybs, bahwa kami telah mengirimkan pesanannya via tiki jne, anda dapat periksa status pengiriman dengan menghubungi kami

Sebelum memesan barang , sebaiknya anda membaca syarat-syarat di bawah ini :
Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dengan produk lain, karena bisa mengacaukan sistem stok kami. Untuk ganti ukuran tapi tetap pada kode/ produk yang sama diperbolehkan, tetapi harus dikonfirmasikan maks 1 hari sesudah barang diterima.
Untuk pemesanan langsung melalui web, anda akan mendapatkan email pemberitahuan kalau transferan sudah diterima, pesanan dalam proses dan terkirim otomatis dari server, tetapi pemesanan melalui SMS, itu diharuskan manual, sehingga kami tidak selalu memberikan konfirmasi tersebut, tetapi begitu anda konfirmasikan uang sudah ditransfer, maka kami akan langsung proses pengirimannya.


Pesanan diproses maksimum 1x 24 jam sesudah konfirmasi transfer, tetapi lama pengiriman tergantung ekspedisi, untuk kota besar maks 4 hari kerja, tetapi kota kecil bisa lebih lama dari itu, jadi kami juga tidak bisa memastikan hal tersebut, jadi kami akan memberi no resi pengiriman ke anda apabila anda meminta.
Anda telah menyanggupi semua syarat di atas sebelum anda memesan dan berbelanja di website kami.

Cara PembayaranPembayaran dapat di Transfer ke:

Rekening BCA, No.037.053.6295. An.Asep Saepudin SPd.
Rekening Mandiri. No.163-00-0020097-5, An.Eulis Tanti Mustika


Keterangan:
Harga barang belum termasuk Biaya Kirim,
Untuk pemesanan, silahkan SMS ke 081.22971926, 081802736009, Pin.2A62C6F6, WA.0821.2770.7782.
Atau email: Jangkaroutdoor@gmail.com, atau Jangkaradventure_es@yahoo.co.id

MOHON DIPERHATIKAN
Setelah menerima informasi bahwa barang pesanan Anda sudah dikirim dan ternyata belum diterima setelah 1 minggu, mohon segera hubungi kami supaya statusnya bisa dicek ke Pihak Pengiriman. 

Jangkar Adventure Outdoor Equipment Supplier,  akan bertanggung jawab sampai barang pesanan Pembeli tiba di tempat tujuan. Bila terjadi kehilangan karena kelalaian Pihak Pengiriman, maka Jangkar Adventure Outdoor Equipment Supplier  akan membantu melaporkan dan tidak bertanggung jawab terhadap penggantian barang yang hilang.
Untuk mendapatkan Nilai Penggantian barang dari Pihak Pengiriman bila terjadi kehilangan, Pembeli bisa menambahkan BIAYA ASURANSI pada waktu membeli barang .

Jangkar Adventure Outdoor Equipment Supplier,  bisa membantu dalam hal Klaim Nilai Penggantian barang yang hilang kepada Pihak Pengiriman hanya bila Pembeli menambahkan BIAYA ASURANSI pada Biaya Kirim barang pesanannya
Berapa pun Nilai Penggantian yang diberikan Pihak Pengiriman, akan dikembalikan kepada Pembeli dalam bentuk uang / barang (apabila stok barang masih tersedia) sesuai kesepakatan dengan Pembeli.

Mau beli Alat-alat dan perlengkapan Adventure Jangkar Adventure Outdoor Equipment Supplier? siap membantu anda. Jangkar Adventure Outdoor Equipment Supplier adalah toko adventure yang menyediakan perlengkapan Petualang, Mendaki, Kemping dan Kegiatan Outdoor, Secara Online dan Offline.

Belanja Online akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Dengan berbelanja perlengkapan adventure di Toko Jangkar Adventure Outdoor Equipment Supplier, Anda tidak perlu mengunjungi toko adventure untuk membeli perlengkapan adventure atau perlengkapan outdoor lainnya.

Money back guarantee. Anda sudah membayar tetapi barang tidak sampai?? Uang Anda akan kami kembalikan 100%
----------------------------------------

Tip untuk keamanan
·         JANGAN PERNAH menjual apapun ke seseorang dari luar negara Anda. 
Pembayaran yang dilakukan dari bank asing membutuhkan 3 sampai 4 minggu atau lebih untuk bisa dicairkan oleh bank Anda. Saat menunggu, jumlah tersebut dimasukkan ke rekening Anda, tetapi apabila pembayaran salah, jumlah ini akan ditarik dari rekening Anda.


·         Jangan pernah menerima cek kasir asing. 
Sebagian besar pelaku penipuan di Internet (scammer) mengirimkan cek kasir palsu.


·         JANGAN PERNAH menerima pembayaran yang jumlahnya lebih besar dari harga barang. 
JANGAN PERNAH mengirimkan uang untuk mengganti pembayaran yang berlebih, apapun alasan yang diberikan kepada Anda (hadiah, biaya pengiriman, bea cukai, biaya perantara...)


·         Apabila pembeli bertindak sebagai perantara (pengacara, penasehat...) yang mewakili klien asingnya, JANGAN LANJUTKAN penjualan.


·         Jangkaradv outdoor  tidak pernah ikut dalam negosiasi atau transaksi. 
Kami tidak memfasilitasi pembayaran atau pengiriman; kami tidak memberi jaminan apapun terhadap kepuasan produk; dan kami tidak menawarkan jasa atau perlindungan finansial bagi pembeli ataupun penjual.


·         Jangan pernah memberikan informasi finansial
Seperti nomor rekening bank, nomor jaminan sosial, dsb…


·         Anda harus sangat berhati-hati jika mengirimkan barang atau menggunakan layanan escrow.


·         Jika Anda menerima email yang mengatakan bahwa Anda memenangkan hadiah dan harus membayar biaya pengirimannya, jangan dibalas tapi hubungi Tim Layanan Pelanggankami

Semoga transaksi Anda sukses


Terima kasih telah menggunakan Jangkaradventure outdoor




Tidak ada komentar:

Posting Komentar